Minggu, 08 Februari 2015

Tips Alami Mengecilkan Paha Dan Betis

Tips Alami Mengecilkan Paha Dan Betis - Tidak sedikit impian banyak orang memiliki paha dan betis yang langsing, terlebih lagi bagi wanita yang sudah menjadi harapan yang sangat penting sekali apalagi seorang artis. Mereka pasti akan bangga jika diberkahi dengan bentuk betis dan paha yang langsing dan kencang.

Namun, tak semua wanita mempunyai bentuk paha dan betis yang kencang dan langsing. Maka dari itu disini saya akan membagikan tips cara mengecilkan paha dan betis secara alami yang tentunya baik untuk tubuh dari proses menjalankannya. bagi para penderita kelebihan lemak di bagian paha dabetis tidak perlu khawatir, Berikut ini Tips Alami untuk mengatasinya.



Tips alami untuk mengecilkan paha dan betis yang menjadi masalah pada tubuh anda:


1. "Banyak Minum Air"
Dianjurkan sekali untuk Minum air mineral paling tidak delapan gelas perharinya. Kebiasaan ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air juga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik untuk tubuh.

2. Konsumsilah protein
Tingkatkan konsumsi protein serta mengurangi karbohidrat dan lemak.

3. Kurangialah kalori
Kurangilah kalori sebagai langkah untuk mengurangi lemak dipaha dan betis. Jika anda merasa lapar, ngemil saja camilan sehat, seperti buah-buahan segar.

4. Olahraga Yang Rutin
Anda membutuhkan latihan kardiovaskular, fat-burning dan olahraga berintensitas tinggi untuk 'menyalakan' sistem pemangkasan lemak dalam tubuh. Jika Anda memiliki pekarangan rumah yang cukup besar, lakukanlah olahraga seperti lari, bersepeda, atau berenang. Namun jika tidak, menari dan melakukan gerakan senam dari DVD bisa menjadi pilihan. Untuk hasil maksimal, setidaknya lakukan latihan satu jam sehari, tiga kali dalam seminggu.

5. Squat di lantai
Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma lemak di betis yang bisa mengecil, otot paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai.

6. Latihan kardio
Alternatif lain adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik tiga sampai empat kali seminggu. Selain menyusutkan lemak di paha, sebagian besar gerakan latihan kardio juga dapat memperkuat otot-otot tubuh.

7. Hindari Junkfood
Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

8. Squat
Olahraga ini sangat baik sekali dan merupan tips ampuh mengatasi masalah ini. caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari untuk melihat hasilnya.

9. Lunges
dalam melakukan aktifitas ini cukup anda awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

10. Jalan kaki
Jalan kaki merupakan hal yang udah seakli untuk dilakukan. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis + paha yang membantu utnuk melangsingkan Bagain tersebut. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami Tips Alami Mengecilkan Paha Dan Betis yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya. semoga bermanfaat. amieen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Alami Mengecilkan Paha Dan Betis