Rabu, 08 Oktober 2014

Tips Alami Memanjangkan Dan Melentikkan Bulu Mata

Tips Alami Memanjangkan Dan Melentikkan Bulu Mata - pada zaman sekarang ini tidak sedikit para kaum perempuan memanjangkan dan melentikkan bulu mata, maka dari itu kami membuat artikel ini yang anda bisa melakukannya secara alami dirumah. Memanjangkan bulu mata tidak dengan menggunakan obat-obatan kimia, hanya dengan resep simpel dan alami anda bisa melakukannya. 

Bulu mata setiap orang berbeda-beda, ada yang panjang ada pula yang pendek. Jika anda mempunyai bulu mata yang pendek dan menginginkan bulu mata terlihat panjang dan cantik, anda bisa mencobanya dengan resep-resep dibawah ini.


Tips Alami memanjangkan dan melentikkan bulu mata anda:


1. dengan menggunakan Minyak Zaitun
kita ketahui banyak manfaat dari minyak zaitun yang salah satunya adalah untuk memanjangkan bulu mata. cara menggunakannya cukup mudah, Oleskan minyak zaitun ke bulu mata secara merata sebelum anda tidur. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

2. dengan Menggunakan batang sirih dan lidah buaya
Cara ini dipercaya sebagai resep tradisional membantu tumbuhnya bulu mata yang sehat dan lebat, apabila dilakukan rutin setiap hari. caranya : ambil batang sirih yang kecil dan celupkan kedalam gel lidah buaya, setelah itu oleskan pada bulu mata. lakukan secara rutin pagi dan malam hari.

3. dengan Cara Trim
bagi yang belum tahu trim itu apa, Trim adalah memotong ujung bulu mata dengan menggunakan gunting kecil, trim berfungsi agar ujung bulu mata yang dipotong akan tumbuh dan menjadi lebih panjang. Lakukan proses trim ini dengan hati-hati menggunakan gunting kecil, sebaiknya anda berada didepan kaca agar proses trim lebih rapi dan halus. Gunakan minyak khusus untuk bulu mata setelah proses trim agar bulu mata kelihatan lebih lentik dan membuat anda tampil lebih cantik.

4. dengan menggunakan Sikat
Tips ini bisa anda gunakan pada saat anda hendak mau tidur, sikatlah bulu mata anda dengan menggunakan sikat khusus bulu mata. Campurkan sedikit minyak agar pertumbuhan bulu mata cepat. Sikat dan minyak akan memacu pertumbuhan folikel pada bulu mata.

5. Daun Teh
Daun teh bisa digunakan untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata. cukup anda embunkan daun teh tapi jangan sampai dikena hujan, untuk mempermudah, pakailah kapas yang dililitkan ke lidi atau batang kecil, kemudian celupkan kedalam teh dan oleskan pada bulu mata. lakukan dengan rutin pada pagi hari / malam hari sebelum tidur, cara ini juga dipercaya dapat menyuburkan dan menyehatkan bulu mata secara alami kamu.

6. dengan Asupan Makanan Sehat
Mengkonsumsi makan sehat dan bergizi merupakan hal yang penting bagi orang yang menjalankan proses ini, proses ini bisa dijalankan apabila anda menjalankan Trim/ pemotongan bulu mata. Bulu mata dan rambut berkembang dan panjang karena adanya zat atau nutrisi yang kita makan, semakin kita makan makanan yang sehat dan bergizi tentu akan mempengaruhi tingkat kesuburan bulu mata anda.

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami Tips Alami Memanjangkan dan Melentikan Bulu Mata yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya. semoga bermanfaat. amieen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Alami Memanjangkan Dan Melentikkan Bulu Mata