Jumat, 09 Januari 2015

Tips Alami Menghilangkan Kantung Mata

Tips Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata - Penyebab Seperti ini biasanya melanda seseorang yang kurang tidur atau begadang, juga sering bekerja terlalu lama di depan komputer, kurang minum air putih dan bekerja lebih dari delapan jam sehari. untuk memperoleh kepercayaan diri, maka wajah yang bersih, cerah, dan segar adalah salah satu caranya saat berinteraksi. Namun mungkin saja wajah anda tidak segar, cerah, ataupun bersih. Untuk segar atau tidaknya wajah bisa dipengaruhi oleh kantung mata. 

Kantung mata bisa disebabkan oleh berbagai hal yang kita lakukan. Kantung mata bisa saja disebabkan oleh kurang isitrahat, kurang tidur, faktor genetik dan berbagai hal lainnya. Pada artikel saya yang berjudul Cara alami menghilangkan kantung mata saya akan memberikan beberapa tips alami untuk menghilangkan kantung mata pada wajah anda.


Berikut Cara alami menghilangkan kantung mata :


1. Es Batu
Manfaat es batu selain untuk menghilangkan haus, juga bisa digunakan untuk menghilangkan kantung hitam yang ada di mata anda. Hal ini cukup mudah dilakukan karena anda hanya perlu menempelkan es batu ke kantung mata anda, anda dapat melakukan hal ini saat ada waktu luang dalam hari-hari anda.

2. Bengkoang
siapa yang tidak kenal dengan bauh yang satu ini, Buah yang memang sudah terkenal sering digunakan untuk membuat masker wajah ini ternyata juga bisa membantu kita untuk menghilangkan kantung mata. Bengkoang mengandung berbagai vitamin seperti C dan B1. Selain mengandung kedua vitamin itu, bengkoang juga mengandung banyak air yang tentunya akan membuat wajah kembali lebih segar. Cara untukmenghilangkan kantung mata dengan bengkoangs angat mudah, anda hanya perlu melumatkan bengkoang yang sudah dikupas dan dibersihkan, kemudian tempelkan ke kantung mata anda, tunggu 10-15 menit dan bilaslah dengan Air bersih.

3. Kentang
Buah yang kaya akan kandungan karbohidrad ini biasanya sering digunakan oleh ibu rumah tangga untuk dimasak, tapi dibalik hal itu ternyata kentang mempunyai manfaat lain, yaitu untuk menghilangkan kantung mata. walaupun tidak terlalu efektif karena tidak mengandung astrigent namun hal ini layak dicoba. cara menggunakannya, Ambillah kentang dan lembutkanlah hingga luma. Kemudian tempelkan kentang yang sudah lumat tersebut dan tempelkan ke bagian kantung mata anda. Tunggu hingga kira-kira 15-20 menit dan bilaslah dengan air bersih.

4. Mentimun
Kandungan vitamin C didalam mentimun ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Ini karena mentimun dapat bersifat menjadi astrigen yang juga berguna untuk melancakan peredaran darah di wajah. Pertama anda hanya harus mengiris tipis mentimun dan tempelkan pada mata anda, alangkah baiknya anda bisa gunakan pada saat mau tidur.

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami Tips Alami untuk Menghilangkan Kantung Mata yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya. semoga bermanfaat. amieen.

Keyword: 
Cara Menghilangkan Kantung Mata, Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda, Cara Menghilangkan Kantung Mata Yang Besar, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat Dan Alami, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Timun, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es Batu, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Teh, Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Mentimun

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Alami Menghilangkan Kantung Mata