Sabtu, 08 November 2014

Tips Alami untuk Mengatasi Wajah Kusam

Tips Alami untuk Mengatasi Wajah Kusam - Wajah mempunyai peran yang sangat penting karena dapat menentukan timbulnya percaya diri anda dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam berinteraksi tentunya kita akan saling bertatap muka. Jika kita berinteraksi dengan orang lain yang berwajah segar, bersih, juga berwajah cerah tentunya akan membuat kita nyaman dalam berinteraksi. 

Namun apa jadinya jika kita bertemu dan berinteraksi dengan orang yang berbanding terbalik kenyataannya dengan kriteria di atas? Bisakah anda bayangkan? Sebenarnya kulit wajah yang kusam disebabkan oleh berbagai faktor dalam keseharian kita, seperti faktor cuaca dan suhu, hormon, jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari, dan juga gaya hidup seseorang.

Banyak orang yang berwajah kusam dan ingin mengatasinya dengan menggunakan produk-produk kosmetik yang biasa dijual di pasaran, namun sebenarnya untuk memperoleh wajah yang cerah atau tidak kusam sebenarnya bisa juga didapatkan dengan menggunakan cara-cara alami yang tentunya lebih jauh dari efek samping dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Untuk mengatasi wajah yang kusam atau karena kosmetik yang tidak sesuai, anda bisa mengatasinya dengan Tips Alami dibawah ini.


Inilah beberapa tips alami untuk mengatasi wajah kusam:


1. Dengan Tidur Malam
Perlu anda ketahui Tidur malam juga berpengaruh sangat besar bagi wajah anda, karena dengan tidur malam yang cukup maka itu juga berarti megistirahatkan wajah anda. Dengan istirahat tersebut maka wajah anda akan tampak lebih cerah dan tidak kusam. dan dari itu dapat menambah percaya diri anda.

2. Air Putih
Kita tahu bahwa air putih banyak sekali manfaatnya untuk tubuh, yang salah satunya untuk mengatasi wajah kusam. dengan air putih juga dapat membuat wajah anda menjadi tidak kusam. Untuk membuat wajah tidak kusam anda hanya perlu mengkonsumsi air putih yang banyak setiap harinya agar cairan tubuh termasuk yang ada di wajah anda tetap tersedia dan jauh dari wajah yang kusam.

3. Daun Seledri
kita tahu bahwa daun seledri biasanya digunakan untuk memasak, ternyata hal manfaat lain dari daun seledri ini adalah untuk mengatasi kulit kusam. Penggunaan dari daun seledri ini pun terbilang sangat mudah dan sederhana. Caranya anda hanya perlu mengambil daun seledri sekitar 3-4 batang, usahakan ambil yang berukuran sedang. Kemudian potong-potonglah daun selsedri tersebut hingga kecil. Kemudian rebuslah bersamaan dengan air secukupnya selama 15-20 menit. Setelah itu dinginkan daun seledri tersebut dan usapkan pada wajah anda, tunggu hingga mengering dan bilaslah hingga bersih.

4. menggunakan Pelembab
bagi yang mempunyai wajah yang kusam, pelembablah bisa juga digunakan seabgai alternatif  untuk mengatasinya. Pelembab sangat diperlukan untuk orang yang berwajah kusam yang sehari-harinya beraktifitas di ruangan ber-AC . Pelembab sangat bermanfaat untuk wajah anda karena dengan penggunaan pelembab, dari hal itu dapat menjaga anda dari kekurangan cairan yang nantinya dapat menyebabkan wajah anda menjadi kusam.

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami Tips Alami untuk Mengatasi Wajah Kusam yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya. semoga bermanfaat. amieen.

Keyword: Cara Mempercantik Wajah, Cara Mempercantik Wajah Dengan Alami, Cara Mempercantik Wajah Dan Tubuh, Cara Mempercantik Wajah Dengan Photoshop, Cara Mempercantik Wajah Dengan Make Up, Cara Mempercantik Wajah Dengan Cepat, Cara Mempercantik Wajah Dengan Photoshop Cs3, Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up, Cara Mempercantik Wajah Alami, Cara Mempercantik Wajah Di Photoshop, wajah kusam, wajah kusam berminyak dan berjerawat, wajah kusam dan kering, wajah kusam dan berjerawat, wajah kusam dan berminyak, wajah kusam pria, wajah kusam saat hamil, wajah kusam adalah, wajah kusam dan hitam, wajah kusam terkena matahari,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Alami untuk Mengatasi Wajah Kusam