Jumat, 27 Februari 2015

Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Sehat

Tips Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Sehat - Banyak orang Mengiginkan untuk memiliki wajah yang putih bercahaya Tentu saja adalah idaman untuk semua orang, nah itu Cara Memutihkan Wajah entah ini laki-laki maupun perempuan, pasalnya yang memiliki tampilan yang putih bisa meningkatkan merasa yakin diri di orang itu.

Cara yang mungkin akan telah Anda melakukannya untuk memiliki tampilan yang putih, entah itu yang menggunakan jalan biasa maupun yang melakukan perawatan di salon yang akan biaya adalah mempertimbangkan dan menguras kantong. untuk memutihkan kulit tampilan kenyataannya dapat kemudahan melakukan secara alami, hanya sejauh saja untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda harus melakukan jalan untuk memutihkan tampilan secara alami yang cepat menemukan ini yang terorganisir dan telaten. Nah.. cara dibawah ini dapat mengurangi Pengeluran anda dan bisa digunakan dengan keperluan yang lainnya.

Berikut Tips untuk memutihkan kulit anda secara Aalmi:

1. Kentang
kita ketahui kandungan didalam buah kentang banyak sekali diantaranya adalah vitamin C,B Kompleks dan Mineral yang dibutuhkan untuk mencerahkan kulit wajah anda. cara menggunakannya adalah: carilah kualitas  yang baik dari buah kentang dan segar, Kemudian memotong kentang tersebut, kemudian campurkan 1 sendok teh madu dengan kentang tadi, kemudian gunakan sebagai masker.
diamkan selama 15-20 menit kemudia bilas dengan air berssih. gunakan dengan teratur 2-3 kali sehari.

2. Beras
Didalam kandungan Beras ada Vitamin E yang mampu mencegah kulit dari sengatan matahari dan anti penuaan.
cara menggunakannya: rendam beras dengan air bersih selama 1 malam, kemudian tiriskan hingga kering, kemudian di blender hingga menjadi tepung. Campurkan dua sendok makan tepung beras denan 1 sendok teh madu, lalu gunakan sebagai masker, kemudian diamkan 15-20 menit dan bilas dengan air bersih. lakukan dengan rutin 2-3 kali sehari.

3. Tomat
Vitamin C adalah kandungan dibalik buah Tomat yang baik untuk kulit anda. cara menggunakannya: parus tomat lalu tambahkan 3 tetes air perasan buah lemon jika dan juga 3 tetes dari air mawar, aduk sampai rata, kemudian oleskan ke wajah dan leher, tunggu 15-20 menit kemudian bilang dengan air bersih.

4. Yogurt
cara menggunakannya: campurkan yogurt dengan 2-3 tetes madu, kemudian gunakanlah sebagai masker, diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Sehat yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya. semoga bermanfaat. amieen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Sehat