Selasa, 28 Oktober 2014

8 Makanan Sehat Untuk Perokok

Ini Dia Makanan Sehat Untuk Perokok - Kepada Sahabat-sahabat semua khususnya bagi para perokok kami sediakan Makanan yang sangat bagus untuk dikonsumsi yang dapat mengurangi kadar racun yang ada didalam rokok yang menghinggapi tubuh sahabat semua, yang mana hal tersebut sangatlah penting sekali untuk kesehatan sahabat-sahabat semua dalam menanggulangi adanya penyakit didalam Tubuh. kita semua sebagai manusia pastilah sangat ingin hidup sehat yang dapat menjalani aktifitas sehari-hari dengan sebaik mungkin. kita ketahui bahwa rokok itu bahaya bagi kita semua tapi mengapa tidak sedikit orang tetap melakukan hal tersebut dengan alasan kecanduan yang tidak dapat berhenti.

Di dalam kandungan rokok ada Nikotin, Nikotin adalah zat adiktif yang ditemukan pada tembakau. Zat ini bisa meningkatkan tekanan darah dan risiko kerusakan paru-paru. Selain itu, efek nikotin akan berlangsung selama bertahun-tahun, meskipun seseorang sudah berhenti merokok. Berikut adalah makanan sehat yang baik untuk mengeluarkan sisa nikotin dalam tubuh.


Berikut ini beberapa Tips Alami untuk para perokok yang baik untuk dikonsumsi:


1. Buah Apel
Buah apel yang rasanya manis ini memilki khasiat yang baik untuk memperbaiki sistem kerja paru-paru, khsusunya untuk para pecandu rokok. Kandungan antioksidan tinggi di dalamnya dapat membantu memperbaiki fungsi paru-paru dan mencegah terjadinya ganguan pernapasan.

2. Berries
Didalam Berries Mengandung antioksidan yang mana hal itu sangat baik untuk tubuh. Berries juga membantu menghilangkan jumlah nikotin dari tubuh.

3. Air Mineral
Kita Ketahui bahwa Air mineral berguna untuk menambah cairan tubuh, mengonsumsi air mineral minimal 8 gelas sehari juga dapat mengurangi kadar lendir yang terdapat di saluran tenggorokan sampai paru-paru. Nikotin yang terdapat di dalam rokok pun bisa diusir dengan mengonsumsi air mineral yang cukup.

4. Bayam
Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya akan asam folat. Jumlah nikotin dalam tubuh bisa mempengaruhi kesehatan janin. Setelah berhenti merokok, segera konsumsi bayam untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.

5. Brokoli
Dari sekian banyak sayuran, bayamlah termasuk dalam kategori sayuran yang baik untuk dikonsumsi unruk para perokok, Sayuran berdaun hijau ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C dan B5. Kebiasaan merokok mengurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan makan brokoli, Anda bisa mengurangi kadar nikotin dari tubuh.

6. Buah Jeruk
Buah Jeruk merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi stres dengan minum jus jeruk secara teratur.

7. wortel
Nikotin "bersembunyi" di tubuh selama 3 hari, ketika Anda merokok sekali. Kebiasaan buruk itupun lambat laun merusak tampilan kulit Anda. Dengan demikian, konsumsi jus wortel - yang kaya akan vitamin A, C, K, dan B - yang membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.

8. Kiwi
Ternyata Kiwi dapat membantu menghilangkan nikotin dari tubuh. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, E. yang pastinya sangat baik untuk para tubuh perokok

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami Makanan Sehat untuk para perokok yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya,. semoga bermanfaat. amieen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Makanan Sehat Untuk Perokok