Rabu, 15 Oktober 2014

6 Penyebab Kinerja Otak Lambat

Inilah Penyebab Kinerja Otak Yang Lambat - Kita ketahui bahwasanya Otak merupakan salah satu organ terpenting yang dimiliki mahkluk hidup khususnya manusia. Otak memegang peranan mengendalikan semua organ yang kita miliki. Ini dapat di buktikan, ketika organ otak terjadi masalah, maka seluruh organ dan sistem syaraf juga ikut terganggu. Otak juga berkaitan dengan kecerdasan seseorang. Sebenarnya Ada banyak faktor yang menurunkan kecerdasan itu sendiri.


Berikut Beberapa penyebab kinerja otak lambat:


1. Adanya sifat Malas berolahraga dalam diri Anda
Sebenarnya kita sudah mengetahui bahwasanya Olahraga dapat menyehatkan tubuh dan seluruh organ yang dimiliki seseorang, tapi masih banyak orang-orang yang bermalas-malasan tentang hal itu. Olahraga juga berfungsi untuk menyeimbangkan susunan senyawa kimia yang menyusun organ otak Anda.

2. Tingkat stres yang tinggi
Perlu anda ketahui bahwasanya stres yang tinggi dapat memperlambat kinerja otak. Maka dari itu, mengurangi atau bahkan menghindari stres yang berlebihan merupakan tips efektif untuk meningkatkan kinerja organ otak itu sendiri.

3. Kurang Istirahat
Setelah seharian bekerja dan beraktivitas serta berpikir, organ otak juga membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Tanpa istirahat yang cukup dapat dipastikan organ otak juga pasti mengalami gangguan.

4. Kurang menggunakan fungsi otak 
Dlam kehidupan sehari-hari anda pastinya ada suatu persoalan walaupun sedikit. Usahakan selalu menggunakan akal dan pikiran untuk memecahkan berbagai masalah yang sering di hadapi. Karena sering berpikir akan membuat otak terus bekerja dan tidak mengalami penurunan kecerdasan.

5. Mengkonsumsi gula berlebihan
Apabila anda mengkonsumsi gula yang berlebihan, maka akan berdampak pada terganggunya penyerapan zat-zat penting yang di butuhkan oleh tubuh serta otak. Sehingga nutrisi yang seharusnya dibutuhkan oleh otak tidak tercukupi.

6. Mengkonsumsi minuman beralkohol
Mengkonsumsi minuman beralkohol sangaat berbahaya yang dapat merusak organ otak. Membatasi atau bahkan stop dari minuman beralkohol merupakan solusi untuk meningkatkan kinerja otak.

Sekian Tips Kesehatan Tubuh Alami Inilah Penyebab Kinerja Otak yang Lambat yang diperoleh dari refaransi yang dapat dipercaya. semoga bermanfaat. amieen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Penyebab Kinerja Otak Lambat